PERTAMA KALI MASUK NEWSLETTER

Hae2....ini adalah newsletter yang baru keluar dari Oriflame.Biasanya setiap 3bulan sekali keluar.Dan isinya adalah tentang semua yang terbaru,baik itu produk,info,acara2 dan tidak ketinggalan adalah yang baru meraih peringkat baru alias new achiever akan ditampilkan juga.Tapi yang fotonya di pajang cuma mulai peringkat new Director.Yang peringkat dibawah itu hanya nama2nya aja yang tampak.hehehe.Tapi gak papa aku dulu juga gitu..


Nah,...karena kebetulan aku new achiever Director,jadi aku nampang de di sini...Alhamdulillah karena ini kali pertama aku masuk newsletter.Ini adalah awal untuk aku bisa nampang lagi dengan peringkat yang lebih tinggi lagi.amien 3x.Enak kale ya kalau aku bisa nampang bersama CRV ku........

Gambar diatas mungkin terlalu kecil,jadi gak jelas dilihat.Ini ne aku liatin dari dekat,bener kan namaku.Foto ama suami tercinta hehehe.

Nah para bloggers,...yang pengen seperti saya.klik aja ini

Marilah kita menjadi pribadi menonjol yang tidak pantas untuk diperlakukan rata-rata.
Tegaslah dalam melakukan yang baru.
Ingatlah, cara termudah untuk menjadi rata-rata adalah melakukan hal-hal yang umum.
Berhati-hatilah, karena cara-cara umum hanya akan menjadikan kita orang biasa, yang hidupnya biasa, karena diperlakukan rata-rata oleh orang lain.(mario teguh)


Image and video hosting by TinyPic
9 Responses
  1. idana Says:

    wiieeh keren my director
    tetaap semangaaattttt........na bantu aku yaaa heheheh :D


  2. Rizkyzone Says:

    pertamaxxxx..... lama g berkunjung kesini... makin sukses aja ni mbak... semata ya dapat 7jt


  3. Rizkyzone Says:

    g jadi pertamax. dech


  4. kurniawan.q Says:

    terimakasih pencerahan usahanya sangat membantu sekali sahabat


  5. Ambar Says:

    semoga tambah sukses ya mba iin..


  6. Elsa Says:

    wow...membanggakan sekali.
    semoga main sukses...makin maju...makin naik peringkatnya...
    makin banyak bonus yang didapat!!!
    amien amien amien!!!!


  7. siap menyusul hehhe...tetep minta bimbinganya ya...


  8. semat ya mba, semoga tambah sukses, doakan saya supaya bisa masuk news letter juga :)


  9. berbagi Kata Kata Motivasi gan :D
    Doaku hari ini: Tuhan, aku ingin apapun yang aku lakukan bermanfaat dan dapat memberi kebaikan kepada semua orang.

    Dengan memudahkan hidup orang lain, hidup kita akan dimudahkan oleh Tuhan.
    semoga dapat di terima :D


Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

DAFTAR LINK SOBAT