AWARD PERTAMAKU

Alhamdulillah seneng banget,...baru 1 minggu buat blog dah dapat award.Mbak icha makasih banyak ya atas kiriman awardnya.Saya jadi termotivasi untuk terus aktif bersama blogger2 Indonesia,dan terus mengembangkan kreativitas saya disini.
Di dunia blogger saya masih pemula ne,..masih banyak harus belajar.Jadi saya minta kerjasamanya sahabat2 semua.Sekali lagi ini adalah award yang istimewa buat saya.

Award ini memiliki arti:

Tugu hijau : melambangkan sobat2 baru
Tugu kuning : melambangkan sobat2 yang selalu aktif
Tugu biru : melambangkan sobat blogger dengan PR tertinggi
Landasan merah : melambangkan bahwa kita semua sama,baik pemula mupun senior adlah terangkum dalam satu wadah/tempat,dengan darah yang sama berwarna merah,dan sesungguhnya kita adalah saudara

Makasih sobat semua....terus pererat tali silaturahmi,...jadikan diri kita bernilai,dengan cara perbanyak bantu orang laen untuk bisa sukses seperti kita.

Saya lanjutkan award ini ke 4 orang yang sudah dengan senang hati berbagi ilmu ma saya

1.Nanta :orang yang telah mengajariku banyak hal tentang dunia blogger,internet dll
2.chintya:baru kenal,tapi baik banget,..aku banyak belajar dari si cantik cyntia,..thks ya
3.makan :orang pertama yang care ama shoutmix aku yang gak beraturan
4.rizky :harus berani mencoba bro...

Nah,..sobat2 yang mendapatkan tolong diambil ya,...

Image and video hosting by TinyPic
5 Responses
  1. attayaya Says:

    award yang mantap
    bisnis yang mantap

    selamat berbuka puasa


  2. Ica Says:

    Wah udah diposting ya... semoga tambah semangat ya mbak..
    Salam persahabatan :)


  3. Rizky2009 Says:

    kunjungan malam bagi award, http://rizky2009.blogspot.com/2009/09/award-ke-12.html nyaliku masih ciut sob untuk ikutan bisnis online maklum gaji ku jg pas2an


  4. Rizky2009 Says:

    kunjungan malam Awar 4 u here

    http://rizky2009.blogspot.com/2009/09/award-ke-13141516.html


  5. Rizky2009 Says:

    ini awardnya mbak, pereasaan dah t ksih, ok dah ini awarnya :

    http://rizky2009.blogspot.com/2009/09/award-ke-13141516.html

    http://rizky2009.blogspot.com/2009/09/award-ke-12.html


DAFTAR LINK SOBAT